Manfaat Apel Merah Untuk Lovebird: Dongkrak Stamina Lovebird

Manfaat buah apel merah untuk lovebird -Apel merah yang sering kita temui di swalayan, supermarket, pasar-pasar, dan penjual buah keliling adalah buah yang memiliki rasa manis dan segar karena memiliki kandungan air yang cukup banyak. Apel merah banyak disukai orang, baik itu orang dewasa maupun anak-anak, karena selain rasanya yang manis juga banyak mengandung nutrisi, vitamin, dan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan. Sehingga para dokter dan petugas medis banyak yang menyarankan agar kita banyak makan buah-buahan termasuk apel merah.
manfaat apel merah untuk lovebird
Apel merah

Apel merah selain disukai dan bermanfaat bagi manusia ternyata juga bermanfaat bagi burung kicauan, khususnya lovebird. Sebab sudah banyak sahabat lovebird mania yang merasakan manfaat apel merah tersebut, khususnya dalam hal stamina, yaitu untuk mendongkrak stamina lovebird yang loyo saat lomba.

Manfaat apel merah untuk lovebird


Apel merah selain bermanfaat untuk lovebird juga sangat disenangi oleh burung cinta tersebut. Jadi selain sebagai makanan tambahan atau ekstra fooding juga bisa untuk memanjakan lovebird kesayangan anda. Sebab saat diberi apel merah, lovebird pasti akan memakannya dengan sangat lahap.
BACA JUGA: Manfaat belimbing untuk lovebird
Kandungan gizi yang terdapat dalam sebuah apel merah antara lain adalah mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin B kompleks yang sangat dibutuhkan oleh burung lovebird. Selain itu, apel merah juga banyak mengandung serat sehingga baik dan tidak menimbulkan efek samping untuk lovebird meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Kenapa demikian? karena kandungan serat dalam apel merah tidak akan membuat lovebird menjadi kegemukan atau ngelemak jika diberikan dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu yang lama.

Dongkrak stamina lovebird yang loyo saat lomba

apel merah untuk lovebird
Lovebird loyo

Jika anda memiliki gacoan lovebird yang tidak bisa tampil maksimal dilapangan alias loyo, anda bisa mencoba menggunakan apel merah tersebut untuk membuat lovebird anda kembali prima dan tampil ngotot. Sebab kandungan nutrisi dan gizi yang terdapat dalam apel merah tersebut secara tidak langsung akan mendongkrak stamina lovebird anda.

Jika anda pernah melihat lovebird yang memiliki stamina prima dan tampil ngotot dilapangan, bisa jadi pemilik lovebird tersebut rajin memberikan apel merah pada burungnya. Cara pemberiannya pun berbeda-beda, ada yang memberikannya secara langsung beserta dengan kulit merahnya. Ada yang dikupas terlebih dahulu baru diberikan pada lovebird. Ada pula yang dibuat jus apel merah, baru kemudian diberikan sebagai minuman lovebird.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda mempraktekkan dan merasakan sendiri manfaat apel merah untuk lovebird kesayangan anda. Semoga dengan pemberian apel merah tersebut, lovebird anda akan memiliki stamina yang oke dan moncer dilapangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel