Cara Menentukan Burung Lovebird Muda

Dalam tiga tahun terakhir ini lomba burung kicau di Indonesia mengalami grafik peningkatan yang sangat tajam sekali, berbagai para penghobi burung berlomba-lomba menciptakan burung andalannya untuk menjadi juara dalam lomba.

Kelas dalam lomba burung yang sangat ramai di banjiri oleh penerima ialah salah satunya kelas lomba burung Lovebird, dimana kelas burung lovebird selalu dibanjiri penerima bahkan full penerima dalam beberapa kelas A,B,C,D,E bahkan hingga F selalu penuh peserta.


Namun berbagai para penggila burung Lovebird yang mengalami kesulitan dan mengundurkan diri untuk tidak ikut dalam sebuah perlombaan lantaran sulitnya merawat burung lovebird yang mereka lombakan, Namun kali ini tim admin FBH akan menawarkan sebuah tips belakang layar dalam menentukan burung lovebird yang prospek terutama Lovebird kelas paud atau kelas dibawah usia lima tahun.

Dalam tiga tahun terakhir ini lomba burung kicau di Indonesia mengalami grafik peningkatan Cara Memilih Burung Lovebird Muda
Untuk menentukan burung lovebird muda diharapkan ketelitian dan ketelatenan bahkan sebuah ilmu pengetahuan khusus untuk menentukan prestasi dan tidaknya burung lovebird tersebut. oleh alasannya ialah itu kami akan menawarkan sedikit pengetahuan cara menentukan burung lovebird muda, sebagai berikut :

1. Bentuk Kepala Porposional

Pilihlah burung yang memiliki bentuk kepalah yang porposianal alias sesuai degan bentuk tubuh, lantaran burung yang memiliki kepala porposional akan memiliki mental yang sangat anggun atau memiliki mental tempur yang sadis.

2. Bentuk Paruh

Burung yang memiliki bentuk paruh yang besar pada pangkal yang mirip abjad "V" akan memiliki bunyi yang lantang dan keras, Kaprikornus pilihlah burung yang memiliki kereteria paruh yang sudah aku sebutkan diatas.

3. Warna Bulu

Pilihlah burung lovebird paud yang memiliki bulu yang tajam atau mirip berminyak, selain untuk penampilan yang indah juga mengambarkan bahwa burung tersebut dalam kondisi sehat.

4. Bentuk Mata yg

Bentuk mata dari burung Lovebird yang baik dan anggun ialah memiliki tebal beling mata yang bundar dan tebal, seolah-olah sepertu mengantuk tetapi tidak sayu lantaran mata yang sayu mengambarkan burung lovebird tersebut sakit.

Pilihlah kereteria burung lovebird sesuai dengan kereteria diatas, sehingga anda tidak terjadi salah pilih dalam menentukan burung ombyokan.

Salam Hobi Burung

Semoga Bermanfaat.....!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel