Ciri-Ciri Fisik/Katuranggan Lovebird Ombyokan Yang Prospek Lapangan

Untuk menentukan materi Lovebird yang prospek lapangan, selain melihat dari aspek trah/gen dari indukannya, juga harus memperhatikan ciri-ciri fisik/katuranggannya.
Ciri-ciri fisik tersebut akan sangat membantu dalam menentukan Lovebird yang prospek lapangan, terutama bila kita membeli materi ombyokan, bukan dari penangkaran yang sudah terang silsilahnya.
Jika kita menentukan Lovebird materi ombyokan, maka harus memperhatian beberapa aspek, yaitu:
Bentuk fisik:
• Kaki
Pilihlah Lovebird yang mempunyai bentuk kaki besar dengan cengkeraman yang kuat. Lovebird dengan ciri-ciri fisik tersebut diyakini saat ngekek akan nagen di tangkringan.
• Paruh
Pilihlah Lovebird yang mempunyai pangkal paruh yang paling besar di antara Lovebird lainnya, alasannya sanggup mengeluarkan bunyi yang lebih keras dan berpotensi lebih cerewet.
• Mata
Burung yang mempunyai mata besar dan melotot dengan sorot mata tajam sudah dikenal mempunyai mental yang bagus, ciri tersebut bukan hanya berlaku untuk menentukan Lovebird saja, tapi juga berlaku untuk menentukan burung kicau jenis lainnya.
• Ekor dan sayap
Ciri-ciri Lovebird yang fighter bisa dilihat dari bentuk ekor dan sayapnya. Pilihlah Lovebird dengan bentuk ekor melengkung mendekati tangkringan dan sayap yang menyilang, alasannya rata-rata Lovebird dengan bentuk ekor melengkung dan sayap menyilang mempunyai mental fighter yang bagus.
• Leher dan Kepala
Lovebird yang mempunyai bentuk kepala besar dengan leher yang panjang diyakini bisa mengatur nafas dan mengeluarkan bunyi ngekek dengan durasi panjang serta mempunyai power di atas rata-rata.
Tingkah laku:
Pilihlah Lovebird yang tampak hening dan tidak takut saat kita dekati, alasannya Lovebird yang tidak takut pada Manusia akan lebih gampang untuk dirawat, alasannya Lovebird tersebut sudah mempunyai modal mental yang kuat. Makara tinggal mencari settingannya saja biar mempunyai performa yang maksimal.
Jika kita membeli Lovebird dalam sangkar ombyokan, usahakan untuk memantaunya dengan cermat dan teliti biar bisa mendapat materi ombyokan yang prospek.
Jika terpantau ada Lovebird yang sering narik ngekek walaupun banyak orang disekitarnya, maka Lovebird tersebut bisa menjadi pilihan.
:
Demikian sedikit warta wacana ciri-ciri fisik/katuranggan Lovebird ombyokan yang prospek lapangan. Untuk warta lain seputar Lovebird , sanggup dibaca pada artikel ternakburung.info yang lain.
Semoga bermanfaat
Terima kasih
Lovebird fighter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel